PELAYANAN SOLUSI CURHATAN RAKYAT Keseharian Anugrah Ariyadi, SH Saat Tidak Berdinas

Anugrah Ariyadi,SH
 "Saya  di PHK secara sepihak oleh perusahaan Pak, apakah Bapak punya petunjuk lowongan pekerjaan?".
"Pak,  hari ini ada yang meninggal dikampung sebelah. Mohon bantuan ambulannya pak..?


Dan masih banyak lagi keluhan masyarakat yang diungkapkan.
Pelayanan untuk menerima curhatan rakyat  dilakukan  setiap hari oleh Anugrah Ariyadi, SH Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya  sebelum berangkat ngantor atau sedang tidak ada kunjungan kerja (kungker). Dalam pelayanan masyarakat Anugrah juga memberikan jamuan kepada tamu dengan memanggil pedagang kaki lima yang lewat di depan rumahnya. Dengan demikian tidak hanya rakyat atau masyarakat yang bermasalah mendapat solusi namun juga pedagang kecil juga mendapat distribusi ekonomi. Pelayanan ini di buka pukul 06.00 - 10.00 di lakukan secara tulus ikhlas agar rakyat dapat menyalurkan aspirasi, menemukan solusi, untuk mendapatkan dan meningkatkan kesejahteraan hidup.
Komunikasi persuasif, secara tulus  dilakukan dengan penuh empati dengan personal approach adalah ciri Anugrah Ariyadi SH , Bapake Arek Suroboyo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiat Menjadi Guru Profesional Abad 21 (Tuntutan Kurikulum 2013)

Penyebab siswa tak menghargai gurunya dan solusinya..!

PROPHET LEADERSHIP: PEJABAT AMANAH SOLUSI UMAT